Sabtu, 10 September 2011

Abang parkir, semoga dapat cewek ya..

Tadi ke Alpamart. Pas keluar lagi cek dompet, si tukang parkir nyamperin..

"Bang gk usah bayar.."

Dlm hati.. "Lah baik bgt nih abg parkir.."

Pas mau hidupin motor si abg parkir bersuara lagi..

"Bang, gmn ya caranya dpt cewe?".. Buset, dia curcol.
"Cewe gk mau sama tukang parkir kayak saya.." Lanjut curcolnya.

"Abg jd diri sendiri aja bang, abg tukang parkir skrg cewe baik juga ada yg mau, klo abg punya rencana masa dpn.." Bijak gw..

"Iya, saya jg gk selamanya jd tukang parkir. Ini hanya sbg batu loncatan." Jawabnya..

"Bagus bang, pasti nanti ada cewe baik yg mau sama abg.. Emg cewe matre wajar bang, abg usaha ya.." Bijak gw.

Dalam hati "aiiih saya aja blm punya, belagu nyaranin.."

Lalu kamipun berpisah sblm terjadi curang (curhat panjaaaanggg).. Elleee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar