Kamis, 26 Februari 2009

Ingus dan Org Pinter…

Tatapan gw lurus kosong ke depan,,gak ad ekspresi (straight face),,gk ad nafsu (nafsu ap dulu nieh),.hari ini gw ujian, gw udah berada di kelas setengah jam sebelum ujian di mulai..
Gw tau hari ini bakal berat buat gw jalani,,knp?karna saat ini gw terserang flu..(penyakit langganan gw yg msh sodaraan ama H5N1 alias Flu Burung ini bikin gw menderita, bedanya bukan burung gw yg kena flu, tp idung gw),,Klo udah keserang flu,,sebaiknya gw lebih baik banyak diem di kamar (nyemprotin kamar gw dgn jutaan virus flu)..
Dalam kelas ini skrg seperti dibagi 3 jenis tipe manusia :
Pertama,,Org2 pinter yg udah sehari semalem ngapalin semua catetan bahan ujian dan kesibukannya nanyain dirinya sendiri dengan pertanyaan yg di buatnya sendiri..
"ap itu Transportasi?”
“transportasi adlh pemindahan manusia atau barang dari satu tempat ke tempat lainnya dengan menggunakan sebuah wahana yang digerakkan oleh manusia atau mesin..bla,,bla,,bla.”
“eh bukan2,,Transportasi adalah pergerakan barang dr satu titik ke tiik yg lain”
Pgn gw sambit mukanya pke ingus biar amnesia tuh semua apalan2..
Kedua, Org yg sibuk bikin contekan di meja. Meja yg td nya putih berubah jd warna item di penuhin am contekan2. Rata2 kebanyakan anak2 emg termasuk pada jenis ini. Bukan hanya bikin contekan di meja, mereka jg udah mempersiapkan contekan d kertas kecil. Biasanya gw masuk org2 tipe ini, tp untuk saat ini gw bukan salah satu dr mereka..gw masuk ke tipe ketiga..
Ketiga, Org yg cm bs diem dikelas menderita karena penyakit yg dideritanya. Untuk saat ini gw gk sendirian, gw punya temen namanya Rahman yg lg sakit mata sebelah kirinya, matanya merah kayak banteng lagi birahi. Duduk belakang gw nutupin matanya, kita udah kayak org aneh yg terisolasi bedua.
“man, siapa yg nyolok mata lu” gw berusaha berinteraksi sdkt..
“gk by, kmrn mata gw dah gatel, gw kucek2 jd begini”
“lagian mata pake di kucek, cucian lu kucek bersih”
“kambuh lg penyakit lo by?” dia bales nanya..
“iyah, krannya bocor lg..”
Saat ini kami ngerasa deket bgt,,senasib sama2 sakit..so sweet..
Gw Msh duduk diem dikursi,,15 menit sebelum ujian dimulai,.sebenernya persiapan ujian gw saat ini minim bgt, gw emng sempet baca2 materi kuliahnya, tp yg gw baca bahan materi yg berbahasa inggris semua. yah semua msh ngawang2 di kepala gw.
“ky, pinjem donk catetan lu bentar. lu kn dah hapal, kasian di anggurin” gw niat minjem catetan ama salah satu org pinter.
Gw dicuekin, dia sibuk tanya jawab am komuitas pinternya.
“KY, PINJEM DONK!!!!” Gw dengan nada rada kesel,
“ap seh oby,, gak..gak..”
“y ampun, Pelit bgt seh nie org. udah buntel, jutek, Pelit lg!!!,,miskin jodoh lu!” Gw bergunyam pelan.
itu kenapa gw benci ama org2 pinter. Rata2 Pelit bgt ama ilmu, ngerasa hasil kerja kerasnya dan gk akan dibagi ke org laen. Mungkin jg karna gw bodoh, eh bukan2!! cuma bukan termasuk org2 yg pinter, jd berfikiran begitu,. Coba gw di posisi org pinter, mungkin berfikiran sebaliknya. hahaha..gk ah, gw mah dermawan dan baik hati..heuhe..
Saat ini gw pasrah, ap yg ad di otak gw bakal gw tulis di lembar jawaban, mungkin skalian gw curhat disitu. Gw pgn ujian ini cpt berakhir dan pulang, karna flu gw udah stadium 3 ( Tampang gw saat ini mirip am karakter temennya shincan, Boo).
Gw benci ingus ama org pinter!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar